Rabu, 17 Juni 2009

News

Sebenarnya ini adalah kabar yang mengecewakan bagi saya khususnya, ini berkaitan dengan penerbitan chapter terakhir dari serial Eyeshield 21 yaitu chapter 333. Menurut situs onemanga.com, serial Eyeshield 21 sudah tidak mengeluarkan chapter baru lagi. Jadi saya sangat kecewa karena saya baru saja memulai menerjemahkan serial Eyeshield 21, tapi malah sudah tamat. Karena itu saya putuskan untuk menerjemahkan serial Eyeshield 21 dari chapter 275 saja, mengingat manga terjemahan dari serial Eyeshield 21 masih jarang. Bagi yang ingin memberi saran dari chapter mana yang harus saya terjemahkan silakan memberi komentar. Atau ingin request serial Eyeshield 21 bahasa Indonesia juga boleh.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TULISKAN PESAN, KOMENTAR, KRITIK DAN SEBAGAINYA